Home  / Berita
Pengen Perubahan Meranti Lebih Baik, GOJAM Deklarasikan Dukungan kepada Mahmuzin - Nuriman
Minggu, 13 September 2020 14:30
MERANTI - Gabungan Ojek Anak Meranti (GOJAM) sepakat deklarasikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mahmuzin Taher - Drs. H. Nuriman Khair MH, pada Pilkada Kepulauan Meranti 2020.
 
Deklarasi tersebut dilaksanakan di kediaman Bakal Calon Wakil Bupati Nuriman Khair, yang beralamat di Jalan Durian Gelora, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (12/9/2020) malam.
 
Ketua GOJAM, Jusmaidi mengatakan, bahwa menyatakan dukungan kepada pasangan Bacalon Bupati dan Bacalon Wabup Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher - H Nuriman Khair, murni atas dasar kesepakatan bersama (Kesepakatan seluruh Pengurus GOJAM) tanpa ada paksaan dari pihak manapun.
 
"Saya dan seluruh pengurus GOJAM sepakat mengunjungi rumah pak Nuriman Khair untuk menyatakan sikap dan dukungan kepada pasangan Mahmuzin Taher - H Nuriman Khair untuk memimpin Kepulauan Meranti periode 2021- 2026. Tanpa ada paksaan dari pihak manapun," kata Jusmaidi.
 
Jusmaidi menegaskan, bahwa kunjungannya berserta seluruh pengurus GOJAM ke kediaman Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Nuriman Khair didasari atas kesepakatan bersama, dan bukan karena ada undangan.
 
"Saya sudah lama kenal sama pak Nuriman. Beliau orangnya bagus, pintar dan baik. Solidaritas beliau dengan orang pasar mantap, saya yakin pasangan Mahmuzin Taher dan Nuriman Khair bisa membawa perubahan Meranti ke arah yang lebih baik lagi. Orang baik pantas didukung," tambah Jusmaidi, atau sering disapa dengan sebutan Edi Ojek.
 
Kedatangan GOJAM disambut baik Bacalon Wabup Kepulauan Meranti, H Nuriman Khair. Ia mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai pasangan MT-NK dengan jargon Meranti Menebas (menuju negeri bahari sejahtera) pada Pilkada 2020, untuk membawa Kepulauan Meranti ke arah lebih baik kedepannya.
 
"Mohon doa dan dukungan agar diberi kemudahan dalam berjuang dan bisa mewujudkan Kepulauan Meranti sebagai negeri bahari sejahtera," ujarnya.
 
Nuriman Khair juga berharap, agar Pilkada Kepulauan Meranti 2020 bisa berjalan aman, kondusif dan jujur. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.