Home  / Tips Kesehatan
Dua Pelanggar Prokes Di Bengkalis Dihadiahi Sapu Jalan
Jumat, 04 Desember 2020 14:17
BENGKALIS - Tim gabungan mandiri kembali melakukan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, Jumat 4 Desember 2020 pagi.
 
Hasilnya, Dua warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan langsung diberikan sanksi kerja sosial dengan menyapu tepi jalan Jendral Sudirman.
 
Babinsa Koramil 01/ Bengkalis, Serda Andi Candra Kesuma mengatakan pengawasan pendisiplinan serta penerapan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat melintasi Jalan Jendral Sudirman, Kota Bengkalis.
 
Selain itu, petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.
 
" Dan hasil pengawasan, kita temukan dua pelanggar yang tidak menggunakan masker.  Kita berikan tindakan sosial berupa menyapu jalan," kata Serda Andi Candra Kesuma kepada media ini.
 
Pihaknya juga, mengimabu dan telah memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis tentang pendisiplinan protokol kesehatan.
 
"Kita tetap mengimbau kepada masyarakat, marilah bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini. Ya dengan mengimbau masyarakat tetap memakai masker bila keluar rumah dan jaga jarak perorangan," imbuhnya.
 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.