Home  / Tips Kesehatan
Serda Mhd Alimran dan Sertu M Isak Terus Menggalakan Aturan Protokol Kesehatan di Taman Andam Dewi
Minggu, 25 Oktober 2020 13:15
BENGKALIS - Tim Gabungan Mandiri, terus melakukan kegiatan monitoring serta himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat berada di Taman Adam Dewi, Kecamatan Bengkalis, Kabuapten Bengkalis, Riau.
 
Terpantau media ini,  Personel Koramil 01/Bengkalis, Serda Mhd Alimran dan Sertu M Isak, melakukan sosialisasi aturan penerapan pendisiplinan dan cek suhu tubuh kepada masyarakat yang berada di taman pusat Kota Bengkalis tersebut, Minggu 25 Oktober 2020 pagi.
 
Kegiatan itu terus dilakukan guna mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Bengkalis. 
 
Serda Mhd Alimran didampingi Sertu M Isak kepada media ini menyebut, himbauan ini terus diberikan kepada masyarakat.
 
"Kepada masyarakat, kita himbau agar selalu memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid 19. Tujuanya agar di taman Andam Dewi ini bebas dari penyebaran virus tersebut," Serda Mhd Alimran.
 
Lanjut, Serda Mhd Alimran. Kegiatan ini terus dilaksanakan dalam rangka melaksanakan monitoring bagi Pengunjung taman yang datang ketempat ini.
 
"Kita menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," imbaunya.

Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.